Saturday 12 August 2017

T3b Trading System For Amibroker


Ada beberapa rekan2 yg menanyakan afl T3B, dan saya masih belum berhasil 100. meskipun demikian, ada juga teman2 kita yg sudah berhasil membuatnya. Saya mempunyai kendala memahami metode TA nya (bukan pembuatan afl-nya). Sebagian sudah bisa diketahui yaitu menditeksi 1. Peak yg bersifat tunggal maupun plural sebagai. Resistance 2. Trough yg bersifat tunggal maupun plural sebagai. Apoio Pembuatan afl memang merupakan suatu pekerjaan yg jelimet juga, makanya ada Propriedade Intelectual nya. Saya punya ide yg saya tawarkan utk kerjasama dengan teman2 baik yg membutuhkan ataupun dari mereka yg sudah berhasil menciptakannya, tetapi mempunyai informasi yg akurat tentang metode TA yg digunakan oleh T3B. Yah, mungkin bisa membantu rekan2 agar lebih murah dari 18juta. Dan mendapatkan AFL seumur hidup tanpa bayar lagi. (Jika berhasil tentunya). Nah, saya punya 3 arquivo tampilan chart contoh T3B yg akan kita analisa. Didalamnya ada Dots hitam dan merah, yg merupakan titik2 yg sy sudah diteksi sebagai titik apoio (merah) dan resistência (hitam). Dan berhasil dibuat. Namun tidak semuanya benar. Karena tidak semua dots tsb dilalui oleh garis support resistance-nya T3B. Titik yg salah tsb Saya beri dots hijau dengan nomer, dan saya duga ada metode lain selain titik2 Peak Trough. Dan tentu rekan2 yg sudah berpengalaman TA ada yg mengetahui kenapa dots2 tsb tidak dilalui oleh garis tsb. Intinya, metode apalagi yg digunakan sehingga saya bisa menyelesaikan AFL saya dan tepat melalui garis2 resistência de suporte nya T3B. Nah, bagi yg berminat membantu. Mohon dapat email secara JAPRI. Jika benar metodenya, saya akan membuatnya dan memberikan copy AFL sebagai imbalannya. Akses e-mail lebih cepat. Yahoo menyarankan Anda meng-upgrade navegador ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo Dapatkan di sini (Gratis) Apabila anda membutuhkan software Amibroker, Realtime Data amp pelatihan silahkan visita amibroker-4-bei. org Berikut adalah beberapa jadwal pelatihan amibroker dalam waktu dekat : Sabtu, 16 de janeiro de 2010. Operação básica AmiBroker amp. Análise técnica Sabtu, 06 fev. 2010. Avance Trading System amp AmiBroker Formula language (AFL) AFL yg bapak maksudkan. Itu sudah saya terima. Rasanya Dari Pak Dendo ya. Semuanya ada 5: 160 1 Alligator amp Fractal. 2 MFI. 3 Gator, 4 AO, 5 AC. Dari 5. MFI baru saya lihat sepintas. Gator yang ini160 menurut saya rasanya tidak sama dengan gator160 dari160 metatrader. 160160160160160160160160160160160 dan lagi cari160 gator160 dari metastock.160 untuk di bandingkan, lagi cari buku yg lengkap nih. Itu MFI (Buaya term Indicador de Facilidade de Mercado BUKAN Money Flow Indicator) vs Volume. Hijau MFI naik 8211 Volume naik Saldo de sinal, MerahMFI turun 8211 Volume turun Fade-end of trend, MFI hijau Biru MFI naik 8211 Volume turun Fake 8211 naik bohongan Pink MFI turun 8211 Volume naik Squat 8211 siap-siap mau lomba lari, perhatikan arahnya Mau naik atau turun. Jadi ternyata Volume pun diperhatikan por Bill William. Ini ANTM dengan seluruh (.) Atinge sinais. Betulin kalo salah ya. Shapedigit1 wm1 bulish bearish divergent, 2wm2 AO, 3wm3 Fractal, 4AC, 5balance line trading, 6trading na zona, 7stop perda posição saída, warna merah kemerahan jual, warna hijau gelapbeli. Paling bawah Faixa de zona e diatasnya MFI versus fita de volume. Hits value sudah diadjust one tick. Salam Kenal juga semuanya. Ada kemiripan dgn Alligator. Kebetulan ada, sy coba tamilkan chart Alligator utk ANTM dgn periode yg sama, resistência ao suporte terlihat garis. Berbeda. SEDIKIT. Memang utk sama 100 agak sulit, sedang diusahakan. Penasaran, ada metode lainkah dalam penentuan SR Line Dari: Eko Widjajanto ltekow19dgmail gt Judul: RE: Komunitas AmiBroker Develop Sistem T3B (Mohon ijin Moderator) Kepada: amibroker-4-beiyahoogroups Tanggal: Jumat, 22 Januari, 2010, 3:03 PM Beberapa Alguém marciano miriam. Sebenarnya asal teorinya jelas (Sejelas Trading Chaos segunda edição), bikin afl-nya tidak sulit-sulit amat. 18 jt Tapi ada juga yang beli ya82308230. Tyt dasar ilmu-nya dari Peak amp Through Análise Pivot. Gila aja kalo hrs byr segitu. Teknik ini pertama x sy pelajari scr gratis di salah satu blog dan mmg teknik ini cukup relevan utk mencari comprar vender confirmmasi. Dulu pernah baca di Kontan ttg T3B tp dengerx2 emang seminarnya muahalll abis..untung ngak ikut :) benerx2 ngak worth it dihargai segitu aplagi teknik PampT Belajar sendiri paling 2 hari uda bisa paham sisanya disiplin aja penerapannya Salam kenal pak Kusnadi, Sistem T3B terbagi dalam 4 startegy yaitu: S 1 kondisi estratégia de tendência de alta (mínima tendência de queda de 3 bulões) S3 adalah kondisi dimana secara umum masih uptrend namun setalah melewati masa konsolidasi DAN ATAU koreksi, rebote atau breakout dr konsolidasi S2 dan S4. Adalah kondisi estratégia de baixa tendência downstrategy venda curta (kebalikan S1 e S3). Pembentukan PEAK THROUGH nya: Peak. Terbentuk BILA 3 vela alta berikutnya lebih rendah DARI H. Contoh. Kalau hari senin membentuk H tertinggi lalu selasa rabu kamis highnya tidak mampu melanpaui alto senin maka terbentuk pico de baru. Através de: kebalikan peak. Bila S1 dan S3 pico throuhnya terbentuk dengan 3 vela MAKA S2 dan S4 menggunakan 2 vela saja. Sementara itu ada indikator yang namanya fita azul e vermelha, sebetulnya sih itu hanya MACD wkwkwkw. Dimana MACD 12-26-9, bila golden cross vermelho pindah jadi blue demikian sebaliknya. Nah hal-hal diatas yang saya jelaskan adalah berdasarkan materi yang saya terima bulan juli. Pada perkembangannya karena saya mengungkapan soal ribbon ini ke publik, itu periode macd nya di ubah wkwkwk, dan peak através de nya metodenya diubah, sehingga jadi acak antara satu saham dan lainnya. Apa yang saya sampaikan adalah berdasarkan manual manual T3B. Dan kalau mau lebih tepatnya sistema T3B tsb sebetulnya adalah: 1. pico de throughnya adalah FRACTAL bill william yg di modif oleh mahaguru keane lee. bedanya ia tdk menggunakan aligatornya. Itu saja sebetulnya ditambah K linha de risco yg di claim ditemunakn oleh ybs nyatanya adalah tendência seguinte indicador juga. Bukan bermaksud mengatakan sistem tsb tidak bagus, hanya tidak vale a pena jika harus bayar 18 juta dengan mendapatkan ilmu tsb. Sbg perbandingan dengan 2000 usd kita bs dapat full materi bill williiam dan bs belajar alligator dengan profissional comerciante de indonésia hanya denga 2 juta. Kalau mau membuat peak throuh T3B cukup modifikasi afl fractal bill william. Bagian tersulit adalah menentukan tendência, krn ada unsusr subjektifitas dan periode tendência. Dan kebetulan juga saya bukan ahli afl 62466K62466K62466K62466K62466K)) 8482 Semoga bermanfaat dan bisa membantu. De: NuTrader ltsawiosyahoo. Co. id gt Ada beberapa rekan2 yg menanyakan afl T3B, dan saya masih belum berhasil 100. meskipun demikian, ada juga teman2 kita yg sudah berhasil membuatnya. Saya mempunyai kendala memahami metode TA nya (bukan pembuatan afl-nya). Sebagian sudah bisa diketahui yaitu menditeksi 1. Peak yg bersifat tunggal maupun plural sebagai. Resistance 2. Trough yg bersifat tunggal maupun plural sebagai. Apoio Pembuatan afl memang merupakan suatu pekerjaan yg jelimet juga, makanya ada Propriedade Intelectual nya. Saya punya ide yg saya tawarkan utk kerjasama dengan teman2 baik yg membutuhkan160 ataupun dari mereka yg sudah berhasil menciptakannya, tetapi mempunyai informasi yg akurat tentang metodo TA yg digunakan oleh T3B. Yah, mungkin bisa membantu rekan2 agar lebih murah dari 18juta. Dan mendapatkan AFL seumur hidup tanpa bayar lagi. (Jika berhasil tentunya). Nah, saya punya 3 arquivo tampilan chart contoh T3B yg akan kita analisa. Didalamnya ada Dots hitam dan merah, yg merupakan titik2 yg sy sudah diteksi sebagai titik apoio (merah) dan resistência (hitam). Dan berhasil dibuat. Namun tidak semuanya benar. Karena tidak semua dots tsb dilalui oleh garis apoio resistência - nya T3B. Titik yg salah tsb Saya beri dots hijau dengan nomer, dan saya duga ada metode lain selain titik2 Peak Trough. Dan tentu rekan2 yg sudah berpengalaman TA ada yg mengetahui kenapa dots2 tsb tidak dilalui oleh garis tsb. Intinya, metode apalagi yg digunakan sehingga saya bisa menyelesaikan AFL saya dan tepat melalui garis2 resistência de suporte nya T3B. Nah, bagi yg berminat membantu. Mohon dapat email secara JAPRI. Jika benar metodenya, saya akan membuatnya dan memberikan copy AFL sebagai imbalannya.

No comments:

Post a Comment